Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Tips Rahasia cara senggama tahan lama

Cara senggama tahan lama jadi tredding topik kita di hari yang cukup cerah ini, setelah beberapa hari ini cuaca di bogor sering mendung dan hujan. Cara senggama obat herbal tahan lama sangat berpengaruh akan lamanya berhungan intim, kali obat kuat oles tahan lama ini akan saya ungkap cara senggama tahan lama dengan teknik yanh sedikit usil dan unik yang pastinya dengan tujuan senggama lama yang akan berpengaruh super heboh terhadap lamanya berhubungan intim.

Cara senggama tahan lama ini akan saya fokuskan pada satu tema saja agar lebih mudah di praktekan dan anda juga tidak bingung kebanyakan cara dan teori, jadi nanti bila anda masih ingin memperkaya keilmuan dan pengetahuan tentang cara senggama tahan lama  saya rekomendasikan artikel terbaik saya di rahasia lamanya  berhubungan intim saya kupas di sini.


Setelah sana sini cari referensi bagaimana cara senggama tahan lama, di blog tetangga dekat sampai tetangga jauh juga saya sambangi, akhirnya ketemunya juga tekhnik cara senggama tahan lama ini, dan telah saya tarik benang merahnya yaitu ada 3 posisi ml yang sudah banyak di bongkar blogger lain yang di tengarai mampu meningkatkan durasi senggama yang bisa bertahan lama. Berikut 3 posisi hubungan intim tersebut.

Pria menjajah wanita.
He..he itu hanya ilusi saja, maksudnya posisi ml cara misionaris, posisi senggama ini sudah umum di aplikasikan dalam kehidupan seks, tapi perlu sedikit modifikasi untuk bisa tahan lama berhubungan badan yaitu usahakan kedua kaki suami mengapit kedua kaki istri atau dan sebaliknya.

Gaya salaing bertatap muka.
Gaya seks yang satu ini di yakini dapat memberikan rasa nikmat yang lebih besar, keuntungan lainnya adalah kontroling tempa permainan lebih terkendali, caranya dengan saling duduk berhadapan, banyak pasangan mengakui bahwa posisi bertatap muka ini lebih bisa tahan lama bercinta.
Video Posisi Seks Terbaik dan ternikmat


Gaya menunggang kuda.
Nah..gaya ini yang berperan aktif adalah istri, cara juga mudah, posisi ml istri di atas, dan suami tidur menghadap ke atas, gerakan istri seperti menunggang kuda dengan gerakan maju mundur, sang istri aktif dan cepat terangsang sementara sang suami melakukan kontrol sambil menantikan waktu yang pas untuk ejakulasi. Tapi ada beberapa pendapat yang meragukan cara ini, namun tidak berdosa bila anda mau mencoba menginstalnya dalam kegiatan seks anda.

Oke mas bro...itulah sekelumit kisah tentang cara senggama tahan lama yang semua kita berharap bisa memetik setetes pelajaran dari cara senggama tahan lama di atas.
Dapatkan semua info menarik seputar hubungan suami istri di blog ini, anda akan menemukan banyak inspirasi di sini.
Semoga menginspirasi

Obat Kuat Tahan Lama
how to perform Kegel exercises and the secret benefits for courage / male virility

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

Tag : OBAT KUAT
0 Komentar untuk "Tips Rahasia cara senggama tahan lama"

Back To Top