Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Trik cara rahasia lamanya berhubungan intim, saya kupas tuntas di sini


rahasia lamanya berhubungan intim
Trik cara rahasia lamanya berhubungan intim adalah topik yang selalu membuat para pria atau laki laki pasti akan mengeryitkan dahinya, apa pasal, karena 70 % lebih pria mengalami masalah hubungan intim yang tidak mampu bertahan lama, jadi aku yakin para pria membutuhkan rahasia dan cara lamanya berhubungan intim yang akan saya kupas dalam artikel ini sebelumnya baca juga artikel saya yang baru kemarin saya share yaitu  trik senggama tahan lama.

Banyak implikasi atau standarisasi yang dapat mempengaruhi lamanya berhubungan intim, mulai dari cara dan metode yang di lakukan agar bisa melakukan senggama tahan lama dan pastinya berkualitas yang di tandai dengan bisa sama sama mengalami kepuasan seksual secara bersamaan.

Beberapa hal atau sebab musabab yang mempengaruhi lamanya berhubungan intim dengan pasangan sah anda adalah sebagai berikut.

Gerakan penetrasi (keluar masuk) yang terlalu cepat akan merugikan anda sendiri.
Kok bisa? Begini bang....gerakan keluar masuk yang cepat akan membuat pria cepat mengalami ejakulasi, memang tidak salah gerakan tersebut namun di perlukan waktu yang tepat, jadi nikmati dululah sampai istri anda hampir mencapai puncak, baru kamu tambah kecepatan penetrasi anda, hal ini akan mempengaruhi lamanya berhubungan intim anda, dengan cara ini di harapkan pencapaian orgasme bisa berjalan seiring sejalan.

Trik cara rahasia lamanya berhubungan intim, saya kupas tuntas di sini

Temukan inspirasi untuk menemukan gaya seks terbaru dan unik.
Jadi berpikirlah kamu gimana caranya agar bisa tahan lama berhubungan intim, temukan gaya baru yang fantastis tapi tetap sopan, misal gaya penetrasi dalam, sedang dangkal, maksudnya lakukan penetrasi dengan
kedalaman yang bervariasi dalam, sedang dan dangkal atau dengan sedikit goyangan memutar, atau tusuk dalam berapa kali, sedang berapa kali dan dalam berapa kali, hitung sendiri dan temukan gaya atau posisi ml yang anda rasakan memberikan sensasi kepuasan seks yang sempurna yang tentunya akan berpengaruh wokehh pada lamanya berhubungan intim.

Video Panduan Senam Kegel Lengkap..



Kenali organ penis anda yang super peka dan tidak terlalu peka.
Saya kasih saran ya, menurut orang pinter masalah organ intim, bagian penis yang paling peka adalah kepala penis sementara batang penis memiliki kepekaan yang lebih rendah, jadi lamanya hubungan intim ini, juga di pengaruhi tentang bagaimana memenage rangsangan pada area penis tersebut, caranya adalah ketika sedang terjadi penetrasi, ketika melakukan kocokan keluar, jangan keluarkan penis seluruhnya karena akan ada gesekan pada kepala penis yang akan cepat membuat anda ejakulasi,  jadi keluar masuk penis cukup sampai batang penisnya saja.

Lamanya hubungan intim yang sampeyan lakukan paling tidak di pengaruhi hal hal yang telah saya share di atas, walaupun masih ada faktor faktor lainnya yang mempengaruhi lamanya hubungan intim, namun tidak
saya bahas semua selain capek jempol saya, mata juga udah tinggal 5 watt neh, insyaAlloh akan saya korek lagi faktor lamanya hubungan intim di lain waktu dan tetap di komputer yang sama, karena komputer saya cuma satu..he..he.
Semoga menginpirasi.
Trik cara rahasia lamanya berhubungan intim, saya kupas tuntas di sini

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

Tag : OBAT KUAT
0 Komentar untuk "Trik cara rahasia lamanya berhubungan intim, saya kupas tuntas di sini"

Back To Top