Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Cara mudah meraih puncak kepuasan seks/orgasme wanita.

Dalam hal hubungan intim sepasang suami istri, mencapai titik puncak kepuasan seks dalam ber hubungan intim tentu menjadi obat kuat oles tahan lama suatu momen yang sangat di nantikan momen tersebut adalah klimaks dan orgasme khususnya bagi sang istri, namun banyak rintangan untuk mencapai puncak kepuasan seks tersebut apabila di antara kedua belah pihak tidak berjalan komunikasi aktif dalam menyelesaikan masalah krusial di atas ranjang ini.. Obat kuat tahan lama

Cara mudah meraih puncak kepuasan seks/orgasme wanita.

Banyak faktor penyebab wanita kurang bisa menikmati sensasi orgasme sebagai titik puncak kepuasan seks dalam berhubungan intim seperti mitos seks, rasa takut, cemas dan khawatir. Penyebab susah mencapai orgasme untuk wanita  bisa dari penyebab eksternal dan penyebab internal, dan akan saya rangkum menjadi sepuluh masalah dan sepuluh solusi agar wanita dapat dengan cepat dan mudah mencapai titik puncak kenikmatan hubungan intim atau orgasme serta klimaks bersama.

Masalah pertama: anggapan kalau tidak mungkin bisa orgasme.
 Itu salah besar, karena pakar seksologi amy cooper pH.D mengatakan bahwa hampir semua wanita bisa orgasme.
Penanganan : selain menghilangkan asumsi tersebut, bantu diri anda dengan selektif menggunakan obat anti depresan dan gunakan obat herbal alami sebagai penambah stamina seksual hubungan intim untuk bisa mendapatkan kualitas orgasme yang maksimal.

Masalah kedua : tekanan fikiran atau stress.
Biasanya istri adalah mahkluk  yang  mengedepankan perasaan daripada logika, terkadang hanya masalah mencuci saja bisa bermuram durja berhari hari, bahkan sampai harus di bawa ke atas ranjang, efeknya itu tadi susah mencapai orgasme.
Penanganan masalah : fokuskan fikiran anda. Ketika suami istri berhubungan intim, rehatkan pikiran anda dari segala macam masalah, fokuslah pada kegiatan seks anda, berfantasilah dengan gerakan, gaya, posisi seks anda, percayalah dengan tehnik itu, cepat atau lambat anda akan merasakan orgasme sebagai puncak kepuasan dan kenikmatan seks yang sejati.

Masalah ketiga : tidak tahu potensi tubuh sendiri.
Puncak kepuasan seks dan orgasme akan menjauh dari anda bila anda sendiri tidak bisa memanfaatkan organ klitoris tubuh anda sebagai sarana menuju kenikmatan orgasme, hanya karena malu atau canggung dengan tubuh anda sendiri.
Penanganan masalah: lakukan eksplorasi organ tubuh anda lebih dalam. Dengan melakukan penelusuran tubuh anda sendiri, maka anda akan merasakan sendiri tubuh bagian mana saja yang akan merangsang libido anda mencapai orgasme, komunikasi dengan suami anda untuk membantu menemukannya.

Masalah keempat : terpengaruh mitos seks yang tidak mendasar.
Pernah dengar cerita mitos nenek moyang kita, bahwa wanita baik, tidak pantas terlalu menikmati orgasme ketika hubungan intim dan hubungan intim bagi seorang istri hanya untuk menghasilkan keturunan saja. Hal itu tentu kalau di percaya makan akan membatasi fantasi istri untuk bisa menuju puncak kepuasan seks dan orgasme.
Penanganan masalah : rubah mitos itu dan ganti dengan persepsi baru tentang hubungan intim. Hapus mitos menyesatkan itu dengan banyak konsultasi dan membaca literatur, artikel maupun buku yang dapat memberikan pencerahan dan panduan tentang seks, sehingga orgasme bukanlah hal yang susah untuk di capai.

Masalah ke lima: kurang percaya diri dengan fisik sendiri.
Banyak istri yang tidak percaya bahwa tubuhnya seksi, payudaranya indah, bokong berisi dan lain lain, pada intinya tidak dapat menghargai keindahan tubuh sendiri. Padahal bila itu anda alami, akan sangat berpengaruh pada hasil klimaks bahkan bisa gagal mencapai puncak kepuasan dan orgasme.
Penanganan masalah : Buat penampilan anda berbeda walaupun dengan kondisi fisik apa adanya. Hal tersebut bisa di alihkan dengan memakai baju yang pas dan eksotis, tutupi bagian tubuh anda yang tidak proporsional dengan gaya pakaian yang menarik, misal kondisi perut yang kendor, bisa di akali dengan memakai gaun seksi, buah dada kendor bisa memakai bra berwarna seksi, jadi orgasme tetap bisa menjadi hak anda.

Masalah ke enam : keinginan mencapai orgasme hanya dari hasil penetrasi saja.
Hal tersebut bisa benar bisa tidak, karena kalau saya ibaratkan ketika penetrasi dan bisa orgasme itu bisa tercapai namun bisa juga gagal. Seperti bermain lotre.
Penanganan masalah: lakukan teknik tertentu untuk mencapai orgasme. Hal ini dapat anda tangani dengan fokus pada daerah klitoris anda sebagai pusat syaraf untuk cepat terangsang gairah libidonya, inovasi dengan posisi seks yang benar, bisa juga dengan rumus berhenti-mainkan-berhenti-mainkan sambil di selingi dengan permainan oral seks, sehingga sampai pada waktu mencapai kepuasan hubungan intim paling akhir yaitu orgasme.

Masalah ke tujuh : Masih awam dengan titik G-spot.
Setiap wanita memiliki titik G-spot yang berbeda-beda, jadi jangan di paksakan untuk menemukan.
Penanganan masalah: Lakukan penjelajahan titik titik klitoris lainnya. Jangan terlalu fokus dengan titik G-spot bila anda masih belum bisa menemukannya, cari saja titik titik lainnya yang bisa saja anda akan mendapatkan sensasi orgasme, seperti teling, puting payudara dll, anda sendiri yang lebih tahu.

Masalah ke delapan: Tidak bisa menciptakan posisi seks yang nyaman.
Posisi hubungan intim yang tepat akan sangat berpegaruh positif mencapai puncak kenikmatan seks, mungkin beberapa istri tidak bisa mencapai orgasme hanya dengan penetrasi, untuk lebih lengkap mengenai posisi seks/ml silahkan baca postingan saya di Posisi ml / seks  ini di yakini bisa membuat tahan lama hubungan intim
Penanganan masalah : Posisi istri di atas bisa menjadi pilihan tepat. Dengan posisi ml, istri di atas maka sang istri bisa lebih leluasa mengontrol irama permainan, posisi ini di percaya mampu merangsang klitoris sang istri, jadi kesempatan mencapai orgasmepun sudah di depan mata.

Masalah ke sembilan: Perasaan malu memperlihatkan bahwa anda mengalami
klimaks atau orgasme.
Bila itu menimpa anda sebagai istri waduh...repot juga nih, apa mungkin anda malu ketika mencapai orgasme terlihat merintih atau teriak teriak...he..he, anda jadi susah sendiri untuk orgasme, bisa bisa anda berpura pura orgasme, kan ngak enak kan..?
Penanganan masalah: Nikmati saja sedalam dalamnya momen orgasme anda. Yang perlu anda lakukan adalah mengelola mood anda dan lepaskan perasaan anda, jangan malu untuk menunjukan anda orgasme, lagi pula sebagai suami juga akan senang, kalau istrinya bisa mencapai puncak kepuasan seks orgasme, jadi tidak ada alasan untuk malu kan..?

Masalah ke sepuluh : Terlalu fokus dengan orgasme juga tidak bagus.
Hubungan intim seks itu harusnya menyenangkan dan tidak harus banyak menguras tenaga, seharusnya anda harus bisa menikmati jalannya permainan di atas ranjang. Jangan di permainkan dengan rasa tegang untuk menuju orgasme.
Penanganan masalah : Santai aja lagi...!!!!  Nikmati permainan sampai finish, di jamin kepuasan seks ketika berhubungan intim yaitu orgasme akan mudah di raih..

Semoga bermanfaat.


Obat Kuat Tahan Lama
Cara mudah meraih puncak kepuasan seks/orgasme wanita.

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

0 Komentar untuk "Cara mudah meraih puncak kepuasan seks/orgasme wanita."

Back To Top