Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Lakukan triks ini agar mencapai klimaks bersama sama

antara suami istri ketika melakukan hubungan intim  dan mencapai klimaks terkadang memiliki cara berbeda untuk mencapai orgasme, tapi bagaimana agar bisa mencapai klimaks secara bersamaan, namun di perlukan teknik tersendiri agar bisa mencapai orgasme secara bersama. Pada intinya bagaimana anda dan suami bisa menjaga keseimbangan antara teknik kuat tahan lama, waktu dan kualitas hubungan intim yang baik serta bagaimana mencari posisi seks yang mendukung pencapaian orgasme dalam waktu bersamaan.

Paling tidak ada lima triks dan tips  agar mencapai klimaks atau orgasme secara bersama sama, dan berikut ini penjelasanya :

Lakukan triks ini agar mencapai klimaks bersama sama

Jangan tergesa gesa, santai saja..
Dalam hal ini suamilah yang harus bisa bertahan karena libido pria lebih mudah terangsang bila di bandingkan dengan istri, jadi bantu istri anda untuk menuju puncak orgasme sambil persiapan mengimbanginya. Lakukan tehnik tarik ulur sambil terus merangsang libido istri untuk naik sampai pada waktu yang di tunggu tiba yaitu orgasme bersamaan. obat kuat tahan lama

Berlama lamalah bercumbu atau foreplay.
Dengan cara ini sang suami juga akan di latih untuk terbiasa memanjakan libido istri untuk cepat mencapai klimaks, dengan sentuhan yang lembut akan membuat istri anda mudah untuk mencapai orgasme, sebagai pendukung pencapaian klimaks istri anda, bisa di bantu dengan sambil mendengarkan musik klasik agar lebih cepat terstimulasi dan mempertahankan gairah libido agar terus menanjak naik.

Tentukan posisi seks yang pas.
Pasisi hubungan intim / seks yang rekomended anda posisi di atas atau menyamping, posisi tersebut di percaya sangat membantu untuk mencapai klimaks bersama sama. Dengan posisi ini istri akan leluasa mengatur kecepatan dan klitoris istri anda akan cepat terangsang. Jadi ketika istri akan mencapai klimaks dan anda belum, tahan sebentar dengan penetrasi di perlambat sehingga libido anda akan naik dan persiapan untuk mencapai klimaks bersama.

Dahului dengan menstimultan klitoris.
Sedikit fokus pada daerah klitoris istri anda agar dapat lebih mempercepat orgasme istri anda, lakukan sedikit oral dengan menggunakan jari anda pada daerah klitoris istri anda. kuat tahan lama

Tehnik oral yang menggairahkan.
Posisi seks gaya enam sembilan, cukup efektif untuk menerapkan tehnik ini, karena akan ada perasaan saling merasakan kenikmatan yang saling memberikan, rasakan sensansi rasa namun tetap fokus pada satu tujuanyaitu kepuasan klimaks berbarengan.

Itulah lima cara untuk mendapatkan orgasme secara bersama dengan istri atau suami anda, cukup mudah bukan, yang penting adalah berikan fokus anda dengan pasangan anda untuk memberikan kepuasan klimaks terbaik untuk pasangan anda.
Semoga manfaat

0 Komentar untuk "Lakukan triks ini agar mencapai klimaks bersama sama"

Back To Top