Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Pengaruh Kepuasan bercinta wanita dengan ukuran kelamin

Dalam urusan seks, pria lebih banyak di hantui dengan ejakulasi dan ukuran penis/alat kelamin yang kurang besar , begitu pula dengan wanita, kaum hawa ini juga di hantui dengan ukuran alat kelaminnya, obat kuat tahan lama hal ini bukan tanpa sebab, karena menurut rumor yang beredar bahwa kepuasan ketika bercinta atau ML dapat di pengaruh oleh besar kecilnya organ intim, namun benarkah rumor tersebut, mari kita urai masalah ini secara lebih mendalam.

Sebagai perempuan banyak yang merasa cemas dan galau dengan ukuran alat kelamin mereka, khususnya bagi mereka yang baru saja melahirkan anak dengan normal walaupun tanpa dasar medis yang tepat.

Pengaruh Kepuasan bercinta wanita dengan ukuran kelamin

Sebagai wanita tentu harus besyukur pada tuhan karena alat kelaminnya di ciptakan elastisitas yang luar biasa, karena walau terlihat kecil namun bisa menjadi tempat keluarnya bayi. Kedahsyatan vagina adalah pada dindingnya yang mirip dengan dinding kulit perut, seperti ketika hamil, perut akan membesar ketika hamil dan mengecil sendiri ketika tidak hamil.

Ukuran alat kelamin lebih fleksibel dan tidak tetap kerena sifat elastisitasnya yang memungkinkan untuk berubah sesuai kondisi. Namun walaupun tidak memiliki ukuran tetap masih bisa di lakukan pengukuran, berikut penjelasannya : obat kuat

Hasil penelitian dengan melibatkan 100 perempuan perawan pada th 60 dengan menghasilkan data sebagai berikut : Alat kelamin yang tak terstimulasi memilki kedalaman antara 6,9 cm sampai 8,2 cm dan untuk bisa terstimulasi seks adalah 1/3 dari luarnya.

Melihat dari penelitian tersbut para penteliti masih belum bisa menemukan kesimpulan pasti antara kepuasan seks dengan ukuran alat kelamin / organ intim wanita.


Riset lain menyatakan bahwa ketidak puasan wanita saat berhubungan intim lebih di sebabkan oleh faktor ketidaknyamanan dalam hubungan intim seperti masalah rahim, peranakan keturunan walaupun masih ada penyebab lain seperti kondisi pasangan yang juga mengalami masalah seperti ejakulasi dini dan problem impotensi.

Kenapa alat kelamin bisa alami kendor?
Salah satu penyebab terjadinya pengenduran alat kelamin wanita adalah pasca melahirkan dan ini memang di keluhan oleh beberapa wanita, hal ini di sebabkan oleh kerusakan otot vagina dan jaringan lain di sekitar dinding alat kelamin.

Kerusakan otot itulah yang di duga bertanggung jawah pada vagina yang kendur, solusi untuk mengatasinya adalah dengan melakukan  senam kegel, hal ini di perkuat oleh sebuah penelitian yang di lakukan di autralia pada tahun 2008 bahwa senam kegel dapat membuat hubungan intim semakin baik dan mendapatkan kepuasan seksual lebih maksimal. Sebagai penutup saya sampaikan hasil riset yang lain yang melibatkan 500 pasien berusia 40 th ke atas dengan hasil bahwa rangsangan seksual, ejakulasi dan orgasme tidak memiliki hubungan signifikan dengan ukuran alat kelamin, justru yang mempngaruhi kepuasan seks adalah karena faktor usia dan stamina (masalah ejakulasi, ereksi, ejakulasi)serta faktor psikis dari pasien sendiri. Smoga manfaat, kalau ada tmbahn silahkan sharing di kontak comment....bay.....

Obat Kuat Tahan Lama
Pengaruh Kepuasan bercinta wanita dengan ukuran kelamin

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

0 Komentar untuk "Pengaruh Kepuasan bercinta wanita dengan ukuran kelamin"

Back To Top