Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Apa itu seks?.

Seks adalah kondisi fisik atau organ tubuh manusia yang berfungsi untuk berhubungan intim, baik pria maupun wanita secara biologis di sebut dengan istilah alat kelamin, kalau pria di sebut penis dan vagina untuk wanita.

Kegiatan seksualitas  merupakan hal yang sangat kompleks di pandang dari berbagai dimensi tolak ukur seperti dimensi biologis, sosial, perilaku dan kultur.

Seks bila di pandang dari sudut biologis

Cara sederhana unik memperbesar alat vital lengkap dg videonya

Secara biologis seks erat hubungannya dengan alat kelamin atau organ intim dan bagaimana agar kondisi alat kelamin yang sehat dan berfungsi normal seperti akan mengalami ereksi dan orgasme ketika di rangsang oleh lawan jenis.

Seks dari segi psikologis.
Posisi seks di pandang dari sisi psikologis adalah secara normal berfungsi sebagai orang yang mampu melakukan seks sesuai dengan perannya masing masing artinya tidak ada penyimpangan seks yang buruk.

Seks di pandang dari sisi sosial.
Yaitu hubungan intim dan seksualitas yang terjadi antar hubungan lawan jenis dari jenis yang sama atau antar manusia, sehingga hasil dari interaksi tersebut akan memberika persepsi  positif tentang hubungan seks serta perilaku hubungan intim yang posisif pula ( tidak terjadi penyimpangan seks).

Secara prilaku fisik kegiatan seks  dapat di ejawantahkan sebagai dorongan libido dan hasrat berhubungan intim. Dan secara kultur seks adalah merupakan bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat dan sebagai penerus suatu generasi keturunan.

Bagaiman menciptakan prilaku seks yang sehat.
Efek positif seks adalah mampu menciptakan kondisi mental dan fisik yang menentramkan, hal tersebut bisa tercapai dengan ekspresi bebas berhubungan intim dengan tetap bertanggung jawab terhadap pribadi dan sosial, seperti harus sudah menikah, dengan begitu kegiatan seks merupakan hak yang harus di hormati antara pria dan wanita yang sah menjadi suami istri. baca lebih lengkap tentang seks sehat dan berkah di Ingin hubungan intim / ml  lebih nikmat ? Ikuti aturan ini

Bagaimana mengarahkan orientasi seks yang tepat.
Secara normal orientasi seks pria akan tertuju pada wanita dan begitupun sebaliknya yang di sebut dengan heteroseks tidak ada penyimpangan seks seperti homoseksual atau lesbian ( hal tersebut merupakan penyimpangan orientasi seksual).

Homoseksual adalah ketertarikan seks terhadap sesama pria sementara lesbian adalah ketertarikan seks antar sesama wanita, bentuk penyimpangan ini tidak di benarkan dalam agama bahkan di larang.

Oke teman itulah sedikit uraian tentang apa itu seks semoga bisa menambah pengetahuan, kalau ada yang mau menambah tentang apa itu seks, silahkan tinggalkan di kota komentar.

Cara sederhana unik memperbesar alat vital lengkap dg videonya

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

0 Komentar untuk "Apa itu seks?."

Back To Top