Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Ragam testimoni madu hitam pahit az zikra super asli original ustadz arifin ilham

Ragam testimoni madu hitam pahit az zikra super asli original ustadz arifin ilham

Top sepuluh ke tiga ragam pengalaman kesaksian dan testimoni konsumen yang suka meminum madu hitam pahit az zikra super yang berhasil sembuh dari berbagai penyakit ringan dan berat bahkan diabetes bisa turun...Kepopuleran madu hitam pahit az zikra memang semakin super dari hari ke hari karena hal ini di dukung dengan sudah ratusan kesaksian dan pengalaman para konsumen yang berhasil sukses terbantu masalah gangguan kesehatannya dan terus bertambah sehingga menjadi banyak orang semakin percaya dan yakin akan khasiat dan manfaat dari minum madu az zikra ini. Ragam testimoni madu hitam pahit az zikra super asli original ustadz arifin ilham inilah yang menjadi daya tariknya , lalu apa kelebihan dari produk madu rasa pahit dan juga ada rasa manisnya juga.

Apa rahasia kemujaraban madu hitam pahit az zikra.
Madu hitam az zikra memiliki khasiat lebih adalah karena menggabungan kekuatan kwlalitas alam dan ilahiyah yang mumpuni sehingga madu ini menjadi madu yang multi guna dengan banyak sekali manfaat, 2 gabungan kekuatan tersebut adalah:
  1. Penggunaan kwalitas madu hitam kelas tinggi dan premium yang di dapatkan dari lebah hutan liar yang murni 100 % asli tanpa campuran.
  2. Madu hitam pahit az zikra memiliki kwalitas yang tersuper karena telah di berikan  doa oleh ustad ahlus sunah waljamaah yaitu KH Arifin Ilham yang di aminkan dan di dzikirkan oleh puluhan ribu santri dan jamaah majlis dzikir az zikra sehingga banyak barokah dan afiatnya untuk berbagai wasilah penyembuhan berbagai macam penyakit.

Berikut ini adalah Ragam testimoni madu hitam pahit az zikra super asli original ustadz arifin ilham.

10. Kadar gula turun, nyeri pinggang dan kaki karena diabets hilang.
Testimoni ini luar bisa yang di sampaikan pada tanggal 13 juni 2015 oleh ibu tine Wartini usia 60 tahun dari cirebon yang memiliki kadar gula tinggi sekali yaitu 300 yang membuat kaki dan pinggangnya terasa nyeri. Kemudian ceritanya dapat referensi dari menantunya untuk minum madu hitam az zikra dan alhamdulillah setelah merutinkan minumnya hilanglah nyeri sakit pada kaki dan pinggangnya dan tingkat kadar gulanyapun menurun dan sekarang untuk menjaga kadar gula beliu terus rutin minum madu az zikra 3 kali sehari.

9. Batuk dah lama ngak sembuh hilang dan bisa berpuasa.
Ini merupakan kesaksian serius dari pak H. Joko Triworyo umur 68 tahun pada 23 juni 2015 yang mengatakan sebelumnya menderita batuk lama dan tak kunjung sembuh, terjadi pada saat bulan puasa, lalu dia minum madu hitam pahit az zikra saat berbuka, dan alhamdulillah esok paginya saat makan sahur batuknya sudah hilang dan bisa melanjutkan puasa dengan nyaman dengan izin alloh batuknya dah sembuh.

8. Asam urat tinggi, kaki nyeri sakit, perlahan menghilang.
Ini adalah kejadian yang di alami oleh ibu Purwati 49 tahun yang beritanya di sampaikan pada 25 juni 2015 yang mengalami asam urat cukup parah yang membuat kaki suka sakit dan nyeri, dan bersyukur sekali alhamdulillah setelah minum madu hitam azzikra, perlahan namun pasti rasa nyerinya mulai berkurang dan terus melanjutkan mengkonsumsi madu az zikra dan selalu berdoa dahulu sebelum meminum madu hitan az zikra asli original.
Ragam testimoni madu hitam pahit az zikra super asli original ustadz arifin ilham

Mau Pesan Madu Hitam Az Zikra Asli
7. Stamina anak menjadi bagus.
Testimoni kesaksian ini di sampaikan oleh ibu sri rahayu 31 tahun dari cirebon pada 25 juni 2016 menyampaikan setelah anaknya yang berumur 8 tahun di berikan minum madu super az zikra, alhamdulillah staminanya menjadi lebih bagus dan kuat.

6. Pasca kecelakaan, badan kaki sakit di gerakan, kembali membaik.
Adalah inu Maryati umur 52 tahun yang memberikan kesaksian pada tgl  10 septembef dari  ciwaringin Cirebon menyampaikan bahwa setelah mengalami kecelakaan, bada dan kaki terasa sakit kalau i gerakan, dan setelah mengkonsumsi madu hitam az zikra  badan terasa enak kembali dan meneruskan meminumnya teratur pagi dan sora hari sekeluarga ikut minum.

5. Memiliki anak lagi setelah 9 tahun kosong.
Kesaksian ini sampaikan pada tanggal 25 januari 2015 oleh  Ibu Winarti dari kota deli serdang yang setelah anak pertama 9 tahun belum dapat keturunan lagi dan alhamdulillah setelah rutin  minum madu super az zikra terus terusan rutin selama 2 bulan berhasil mendapatkan kehamila  keduanya karena ijin alloh di barengi banyak berdoa memohon pada alloh swt.

4. Alergi MSG terus batuk parah hingga 1 bulan, kembali membaik.
Pengalaman ini di alami oleh pengguna bernama desy dari duri  kotariau pada 23 juni 2015 yang dia dan anaknya sekeluarga memiliki alergi MSG yang membuatnya batuk lama sekali hingga sebulan plus serangan polusi asap di riau yang sering karena kebakaran hutan. Dan setelah teratur minum madu super az zikra, kekebalan tubuh anak meningkat dan alergi jauh berkurang.

3. Strok 3 bulan ngak bisa ke masjid, kembali bisa kemasjid sholat jamaah.
Hal ini di alami oleh pak Haji Nurdin dari Ende Nusa Tenggara Timur pada tgl  11 agustus 2016 yang sudah 90 harian ngak bisa jamaah sholat ke masjid karena penyakit stroke yang di deritanya. Dan dengan ijin alloh swt setelah minum madu hitam az zikra secara rutin sudah bisa berjalan dengan baik dan melaksanakan sholat berjamaah d mesjid kembali.

2. Tiap bulan pasti selalu ada masa sakit, ngak lagi.
Kesaksian testimoni ini di sampaikan oleh pak Nurdin dari desa Gegesik kabupaten Cirebon pada tgl 07 juli 2015 yang menyatakan bahwa setiap bulan selalu saja mengalami sakit sakitan, dan atas ijin alloh sudah tidak lagi setelah rutin mengkonsumsi madu hitam pahit az zikra.

1. Selama menyusui stamina kuat dan stabil, bayi pilek sembuh.
Bagus sekali testimoni yang di sampaikan oleh ibu Dursinah dari indramayu cirebon pada 09 juli tahun 2015 saat menyusui ibu ini minum madu hitam az zikra dan dengan izin kemurahan alloh swt stamina menyusui semakin kuat dan baik. Lalu pilek yang di alami oleh bayinya cepet sembuhnya. Alhamdulillah wa syukurillah.

Itulah sekelumit informasi mengenai Ragam testimoni madu hitam pahit az zikra super asli original ustadz arifin ilham dan ini hanya sedikit bagian ketiga dan dari 10 bagian kesaksian para konsumen yang telah rutin dan yakin minum madu hitam pahit az zikra dan madu super az zikra.



0 Komentar untuk "Ragam testimoni madu hitam pahit az zikra super asli original ustadz arifin ilham"

Back To Top