Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Ingin hubungan intim / ml lebih nikmat ? Ikuti aturan ini

Bagi saya yang sudah punya istri dan tentunya anda juga yang sudah berkeluarga pasti punya ingin untuk bisa hubungan intim yang romantis, khususnya bagi kita kaum muslim tentu saja harus mengikuti aturan hubungan intim yang sesuai dengan ajaran agama, di jamin selain kenikmatan dunia, keberkahan juga pasti di dapat.

Anda harus tahu mana yang di anjurkan dan mana yang di larang dalam hal hubungan intim tahan lama , karena dengan mengetahui panduan dan cara hubungan intim yang benar dan di sunnahkan dapat di pastikan akan tercipta hubungan intim yang romantis, memuaskan dan nikmat.

Ingin hubungan intim / ml lebih nikmat ? Ikuti aturan ini

Perhatikan aturan hubungan intim di bawah ini agar tercipta hubungan seks pasutri yang nikmat dan juga di jamin berkah karena nyunah:

1. pastinya pemanasan dengan cara sentuhan dan cumbuan yang menggairahkan. Itulah kenapa nabi kita memberikan arahan agar menikahi wanita gadis, agar bisa bermanja manja dan bercumbu rayu merasakan manisnya hubungan seks atau intim yang nikmat.

2. melakukan hubungan intim dari kemaluan dengan jalan dari mana saja depan atau belakang juga boleh. Banyak hadist nabi yang menyarankan umat ketika berhubungan intim dengan suami atau istri dari arah mana aja di bolehkan dengan catatan di larang berhubungan intim melalui dubur, hal ini di larang, dapat simpulkan bahwa dalam berhubungan intim kita di bolehkan melakukan berbagai macam gaya dan posisi ml/seks yang penting dapat memuaskan kedua belah pihak dan INGATT!? Jangan lewat dubur atau anus, DI LARANG!!!!.

3. jangan melakukan hubungan intim ketika istri sedang menstruasi. Jangan lakukan hal tersebut karena akan beresiko terhadap penyakit atau infeksi karena darah haid adalah darah kotor yang banyak mengandung bakteri negatif, berdasarkan kesepakatan ulama hukumnya adalah haram, sebagai alternatif anda bisa melakukan cumbu rayu, masih di bolehkan sebagai penyaluran libido suami. Ke empat: khusus para pria yang kuat tahan lama berhubungan intim dan ingin mengulangi lagi, harus berwudhu dahulu. Biar berkah gituu..

5. Boleh telanjang bulat waktu berhubungan intim sehingga keduanya bisa saling melihat. Sepasang suami istri tidak ada batasan aurat di antara keduanya, jadi di perbolehkan sama sama telanjang.

6. Khusus istri, jangan menolak ajakan suami untuk berhubungan intim kecuali dengan alasan yang syar'i

7. Khusus untuk laki-laki, bila libido nya terangang, hendaknya segera meluapkannya pada istrinya, untuk menghindari zina atau selingkuh.

8. Untuk suami dan istri, di larang menyebar rahasia seks di antara keduanya kepada orang lain, misal gaya dan posisi seks pasangan kamu payah dll, itu tidak bolah, karena sama aja menyebarluaskan  aib pasangan sendiri.

9. Boleh berhubungan intim dengan istri yang sedang menyusui.

Sebenarnya tiap point di atas ada hadistnya, namun tidak saya sertakan, kalau penasaran dengan hadistnya silahkan tanya dengan ustad atau syeh google :). Mungkin tips di atas belum lengkap, silahkan lengkapi lewat kolom komentar.
Ingin hubungan intim / ml lebih nikmat ? Ikuti aturan ini

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

Tag : OBAT KUAT
0 Komentar untuk "Ingin hubungan intim / ml lebih nikmat ? Ikuti aturan ini"

Back To Top