Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Tips agar TAHAN LAMA BERHUBUNGAN INTIM

Survey membuktikan ternyata kemampuan bertahan khususnya laki laki dalam berhubungan intim hanya bisa bertahan selama kurang dari 10 menit, sebanyak 71 %, dan hal ini yang membuat banyak pria bete dan turun rasa percaya dirinya, di perlukan tips jitu untuk bisa tahan lama berhubungan intim seperti obat kuat seks, melakukan latihan senam kegel untuk keperkasaan dan banyak resep atau ramuan herbal untuk mendongkrak keperkasaan laki laki.

Memang banyak bertebaran obat kuat seks tahan lama yang di tawarkan namun tidak ada salahnya anda mencoba beberapa tips supaya tahan lama berhubungan intim di bawah ini tanpa harus tergantung pada obat kuat seks.

Tips agar TAHAN LAMA BERHUBUNGAN INTIM

Tingkatkan stamina pria dengan rutin berolah raga.
Salah satu latihan olah raga yang bisa anda lakukan adalah senam kegel, karena senam kegel ini akan melatih kekuatan otot penis anda menahan ejakulasi dini, caranya juga gampang yaitu pada waktu kencing , coba tarik ulur urine yang keluar secara periodik, tahan lepas-tahan lepaskan, lakukan senam kegel ini selama 10 menit setiap sesinya, dan rutinkan terus sampai anda merasakan manfaatnya.

Jangan terlalu fokus untuk ejakulasi atau orgasme.
Memikirkan puncak kepuasan akan membuat otak mengirim sinyal pemicu libido lebih sensitif dan cepat ejakulasi, jadi nikmati saja alur hubungan intim anda dengan santai, buat istri anda mencapai puncak duluan baru anda, bukankan laki laki sangat mudah untuk mendapatkan ejakulasi.

Melatih ketahanan ejakulasi.
Cara bayangkan anda sedang berhubungan intim dengan pasangan, lakukan selama 16 menit dan usahakan jangan terjadi ejakulasi sebelum waktu yang telah di tentukan berakhir.

Hambat aliran darah penis dengan sedikit tekanan.
Cara ketika akan mencapai ejakulasi, berhenti sebentaer dan lakukan penekanan pada kepala penis, tepatnya pada bagian ureta di bagian bawah, cara ini akan menghambat sensitifitas ejakulasi dini.
Video Gaya hubungan intim terbaik dan di suka

Puaskan istri anda dulu.

Untuk bisa melakukannya, anda harus pandai mencari titik klitoris istri anda agar rangsangan yang di rasakan akan membuatnya cepat orgasme, posisi hubungan intim women on top bisa jadi pilihan anda, karena posisi ini akan menurunkan respon sensitifitas penis anda. Posisi ml  ini juga di percaya akan membuat istri cepat mencapai puncak kenikmatan.

Itulah triks tips tips bercinta supaya tahan lama berhubungan intim di atas ranjang, semoga bisa memberikan inspirasi positif untuk menumbuhkan keharmonisan keluarga.
Salam
Tips agar TAHAN LAMA BERHUBUNGAN INTIM

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

Tag : OBAT KUAT
0 Komentar untuk "Tips agar TAHAN LAMA BERHUBUNGAN INTIM"

Back To Top