Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Tips manjur supaya tahan lama berhubungan badan


supaya tahan lama berhubungan badan

Salah satu penyebab keretakan rumah tangga adalah buruknya kualitas hubungan badan antara suami dan istri, karena hubungan badan yang seharusnya menjadi titik penting keharmonisan rumah tangga bisa amburadul bila kegiatan wajib di atas ranjang ini hanya di menangkan oleh salah satu pihak saja, anda tentunya bisa menebak siapa pemenangnya? Ya...biasanya yang menang adalah pria karena ejakulasi lebih dulu sebelum istri mencapai puncak kepuasan/orgasme.

Hal inilah yang sering menimbulkan masalah berantai dalam keluarga. Solusi apa? Pastinya di butuhkan keseimbangan dalam pertandingan di atas ranjang ini artinya harus sama sama menang, sama sama senang, sang pria perkasa dengan ejakulasi dan sang istri puas dengan orgasmenya, terus apa yang harus di lakukan , move on....berubah....bagaimana caranya? Teruskan baca artikel ini sampai tuntas...

Lakukan strategi supaya tahan lama berhubungan badan di bawah ini untuk mendapatkan puncak kepuasan seks seimbang pria senang wanitapun\ riang, berikut rincian penjelasannya.

Tips manjur supaya tahan lama berhubungan badan

8 resep manjur khusus pria agar supaya tahan lama berhubungan badan dengan istri.

4 sehat 5 sempurna.
Bukan hanya sehat badan yang akan anda dapatkan , stamina di atas ranjangpun bisa di maksimalkan dengan asupan makan bergizi seimbang, khususnya zat besi sebagai asupan gizi penting untuk produksi hormon testosteron dan air mani, konsumsi kacang kacangan, sea food  untuk mendapatkan zat besi yang bagus. Supaya tahan lama berhubungan badan hindari makan berlebihan sebelum melakukan hubungan badan, minimal 1 jam sebelum hubungan intim boleh makan. Untuk menghindari beratnya kinerja pencernaan.

Atur posisi hubungan badan yang tepat. 
Posisi hubungan intim turut ambil bagian dalam menentukan lama tidak hubungan bada, posisi missionary dan doggy style di percaya mampu memperlambat ejakulasi dini bagi pria karena yang mengatur irama permainan adalah pria, pada awal hubungan badan, sebisa mungkin hindari posisi hubungan women on top, karena hentakan dari istri saat penetrasi akan mempercepat rangsangan orgasme laki karena kehilangan kendali kontrol.

Kurangi sensitifitas libido anda.
Salah satu cara mengurangi kepekaan penis adalah dengan memakai kondom atau bisa juga dengan metode cabut-masuk, maksudnya ketika akan mencapai ejakulasi, cabut sebentar dan masukan lagi, ulangi sampai tepat waktunya mencapai kepuasan bersama.

Batasi penggunaan obat obatan.
Pemakaian obat obatan anti depresan, kecemasan berkelanjutkan beresiko menimbulkan pengaruh negatif terhadap kualitas ereksi. Selalu komunikasikan dengan dokter tentang penggunaan obat yang di gunakan dan jangan berlebihan.

Video Cara Membuat Sup Ramuan Obat Kuat Tahan Lama


Manajeman kekuatan / stamina.

Atur tenaga hayat anda selama permainan berlangsung, jangan habiskan di awal permainan, karena bisa kalah duluan sebelum istri anda terpuaskan. Gunakan kekuatan anda secara teratur dari awal sampai akhir hubungan badan.

Jangan grogi.
Jangan cemas dan takut yang berakibat rasa grogi yang besar karena bisa menyebabkan anda tidak tahan lama berhubungan badan, ereksipun jadi loyo, tentukan suasana senyaman dan sesantai mungkin.

Jauhi rokok dan alkohol.
Rokok dan alkohol akan membuat peredaran darah tersendat, saat melakukan hubungan badan, peredaran darah yang lancar sangat penting dan menentukan, prostat anda juga akan terganggu.

Rutin berolah raga.
Khususnya melatih otot perut anda, karena sangat berpengaruh baik untuk kekuatan ereksi yang kuat dan tahan lama, lakukan senam kegel secara teratur.

Itulah delapan tips agar supaya tahan lama berhubungan badan, semoga anda terbebas dari ejakulasi dini....ada cara atau tips lain, sampaikan di kotak komentar.
Semoga menginspirasi
Tips manjur supaya tahan lama berhubungan badan

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

Tag : OBAT KUAT
0 Komentar untuk "Tips manjur supaya tahan lama berhubungan badan"

Back To Top