Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Lebih jelas lagi tentang impotensi

Apabila seorang laki laki yang ketika berhubungan seks / intim dengan istrinya dan ketika mencapai ejakulasi langsung keluar tanpa waktu jeda dan tidak bertahan lama, kejadian tersebut bisa mengindikasikanbahwa si pria itu mengalami masalah impotensi, jadi kesimpulan singkatnya impotensi adalah ketidak mampuan laki laki mengendalikan, mengontrol dan mengendalikan ereksinya selama berhubungan intim dengan istrinya. Sehingga kegiatan seks tidak bisa selesai paripurna dengan sempurna jadi perlu terapi lebih serius bisa dengan obat kuat atau tips dan trik seks kuat tahan lama berhubungan intim, contohnya dengan senam kegel, posisi seks yang tepat dan banyak metode lain.

Lebih jelas lagi tentang impotensi

Jenis dan tipe impotensi atau disfungsi ereksi juga memiliki tingkat keparahan yang tidak sama dari yang ringan sampai yang parah, dalam dunia kedokteran masalah ini biasa di sebut dengan DE singkatan dari disfungsi ereksi, kemudian kalau sudah di sebut impotensi berarti menunjukan tingkat keparahan yang sudah akut yaitu hampir sama sekali tidak mampu melakukan ereksi dengan baik.

Berdasarkan penyebab impotensi, masalah ini dapat kelompokan beberapa
jenis atau macam kategori yaitu :

Pertama: impotensi organik.
Istilah lain dari impotensi organik adalah impotensi esensial yaitu apabila si pria yang alat kelamin penis nya sama sekali tidak bisa melakukan ereksi, pada jenis ini harus di lakukan pengobatan secepatnya agar tidak mengalami disfungsi ereksi permanen. Penyebab impotensi  organik bisa di picu oleh gangguan saraf saraf yang menyababkan penyempitan pembuluh darah, sehingga fungsi ereksi tidak bisa bekerja sama sekali. Untuk pengobatannya bisa dengan mengatasi dulu agar peredaran darahnya lancar dan menghilangkan sumbatan pembuluh darah serta mengaktifkan kembali syaraf syarat penis, kombinasikan pengobatan dokter dengan penbobatan alami seperti menggunakan obat kuat herbal dll.

Kedua : Impotensi fungsional.
Impotensi jenis ini di picu oleh masalah penyakit atau patologis. Biasanya penyebabnya adalah penyakit degeneratif dan komplikasi seperti diabetes, konsumsi obat tanpa pengawasan dokter, penyalahgunaan narkoba dan nikotin, perokok beratpun bisa menjadi korban impotensi.

Bentuk penanggulangan dan pengobatan impotensi fungsional ini di lakukan untuk memulihkan kondisi kesehatan fisik atau di sebut dengan istilah analeptik, dengan cara pengobatan analeptik berfungsi baik untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan menhilangkan rasa lelah. Obat yang bisa di pakai alat obat penguat stamina atau tonikum, bisa juga dengan obat tambah tenaga agar tahan lama atau adaptogen untuk merangsang kembali fungsi antibody sebagai pertahanan tekanan penyakit dari luar maupun dalam tubuh.

Obat adaptogen di percaya bisa meningkatkan kualitas tenaga hayat, kualitas tidur dan kualitas seks atau hubungan intim.

Ketiga : Impotensi psikis
Jenis ini paling umum di keluhkan sebagian banyak pria. Sebab utama dari impotensi psikis adalah lebih bersifat dari dalam atau psikologis kejiwaan, contohnya stress berkepanjangan,  emosi tak terkendali, rendah diri, perasaan khawatir dan cemas dan faktor lainnya yang masih berkaitan dengan kejiwaan. Pengobatannyapun harus bisa menstabilkan keadaan psikologis kejiwaan pasien dengan pengobatan yang bisa di kombinasiksn antara pengobatan analeptik, adaptogen dan tonik, tehnik dan caranya sudah saya jelaskan di atas, jadi baca ulang lagi ya ....biar lebih makyus dan faham.

Penyebab impotensi di lihat dari sisi fisik jasmani
Terganggunya peredaran darah, penyumbatan peredaran dara bisa di sebabkan oleh penyakit hipertensi, penyakit gula dll, penyakit tersebut akan memperburuk aliran darah ke penis.


Terganggunya sistem syaraf, gangguan syaraf akan mengganggu aliran kepekaan yang menuju ke penis, gangguan syaraf ini bisa di picu oleh masalah diabetes, perubahan tulang belakang yang mengalami cedera, efek tindakan operasi pada area panggul, penggunaan narkotika dan alkohol, terjadi pembengkakan pada testis dan saluran difteri.



Terganggunya hormon testosteron, yaitu terganggunya hormon yang memberi efek negatif ke alat kelamin, seperti disfungsi testis, masalah liver dan ginjal, konsumsi alkohol berlebihan.



Pengaruh obat tanpa kontrol dokter, impotensi paling banyak terjadi bila di picu oleh penggunaan obat anti hipertensi, anti depresan, obat penenang, obat yang bersifat diuretik, alkohol, obat obesitas, perokok berat, pada intinnya penggunaan obat tersebut berlebihan tanpa pengontrolan yang ketat sehingga menimbulkan efek kesehatan yang buruk, salah satunya impotensi.


Penyebab impotensi dari sisi psikis/psikologi/kejiwaan.
Perasaan stres berlebihan, pemicunya banyak ragamnya seperti karena tekanan pekerjaan, keuangan dan faktor keluarga berantakan, pria yang mengalami stres berat akan susah mencapai ereksi karena beban pikiran lebih besar dari pada libido yang terangsang, bahkan bila tidak ada penanganan yang cepat akan menjurus ke masalah impotensi.

Akibat depresi berat, masalah ini bisa menurunkan keperkasaan pria dan kemampuan seks yang tidak optimal ( tidak bisa tahan lama hubungan intim), lebih parah lagi, pria depresi yang tidah bisa ereksi justru akan semakin memperparah depresinya, jadi cepat cepat lakukan terapi pengobatan.

Rasa khawatir berlebihan, yaitu khawatir tidak bisa memberikan puncak kepuasan dan orgasme pada istri, khawatir dengan ejakulasi dini, khawatir dengan ukuran penis yang kecil dll, memang hal tersebut wajar
bila tidak selalu terjadi, yang jadi masalah adalah rasa cemas itu terjadi berketerusan maka akan menyebabkan impotensi, rasa tegang yang berlebihan akan membuat susah untuk bisa ereksi.

Kurang pengetahuan tentang hubungan intim / seks, informasi belum pasti yang hanya berdasarkan mitos dan "katanya" dapat berpengaruh pada pikiran dan perilaku seks laki laki, misal seperti dia akan ereksi bila berhubungan dengan wanita lain, hanya puas bila berhubungan dengan wanita yang punya status bagus dll, hal ini akan memicu rasa impotensi bila berhubungan intim dengan istri sendiri dan menyebabkan perilaku seks menyimpang seperti selingkuh.

Semoga memberi manfaat dan pecerahan pada kita semua tentang impotensi ini, mau berbagi pengalaman tentang impotensi, silahkan berkomentar di kotak komentar.


Obat Kuat Tahan Lama
Lebih jelas lagi tentang impotensi

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

0 Komentar untuk "Lebih jelas lagi tentang impotensi"

Back To Top