Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Normalkah ereksi anda?? Ini penjelasannya

Tahukah kamu bahwa ereksi kuat  bisa di katakan normal bila anda bila mencapai orgasme setidaknya tiga kali dalam semalam, dan lamanya waktu ereksi adalah tidak kurang dari 30 menit, dan hal yang lebih mencengangkan adalah permasalahkan ereksi lebih banyak di alami oleh pria muda yang penyebabnya adalah karena gangguan emosional.

Pengalaman mengalami ejakulasi atau ereksi pasti pernah di rasakan oleh setiap laki laki yang telah mencapai usia puber, secara fisik alat kelamin atau penis akan mengalami ereksi dengan kondisi penis yang menegang dan membesar hal ini bisa terjadi karena libido yang terangsang atau karena melakukan hubungan seks.

Normalkah ereksi anda?? Ini penjelasannya

Secara medis sebenarnya ereksi bisa terjadi karena rangsangan yang kompleks yang meliputi psikologis, saraf pembuluh darah dan faktor endoktrin. Penyebab ereksi juga tidak selamanya di picu oleh posisi hubungan seks semata. obat kuat tahan lama

Kenapa kamu bisa mengalami ereksi ?
Hampir dapat di pastikan penyebabnya adalah libido yang terangsang seks, namun dapat pula di sebabkan oleh hal lain seperti saat tidur atau mimpi basah yang di sebut dengan istilah ereksi nokturnal.

Bagaimana ereksi yang normal itu.
Berdasarkan penelitian seseorang di katakan mengalami ereksi normal bisa di lihat dari frekuensi ereksinya pada malam hari, yaitu 3 sampai 5 kali dalam semalam dengan durasi 30 menit per ereksi. Tidak menutup bahwa anda juga pernah mengalami yang namanya gagal ereksi atau tidak bisa tahan lama ereksi saat berhubungan intim.

Bagi yang mengalami gagal ereksi namun dalam batas normal akan normal kembali tanpa harus melakukan perawatan pengobatan. Namun kamu harus waspada bila tidak mampu mempertahankan ereksi di bawah 8 menit maka bisa di katakan anda punya gangguan ereksi.

Hubungan rasa percaya dari dan ereksi.
Tak pelak lagi bahwa masalah ereksi tak normal kerap memicu turunnya sara percaya diri dan retaknya hubungan suami istri dan ereksi tidak selalu bersumber dari faktor psikologis atau pikiran. Padahal menurut penelitian 90 % di pengaruhi oleh gangguan fisik. Gairah seks tidak di pengaruhi oleh masalah ereksi.

Gangguan ereksi tidak selamanya kerana pria yang tak bisa tahan lama, namun terlalu lama ereksi juga jadi masalah contohnya adalah priapism yaitu seseorang yang mengalami ereksi terlalu lama yaitu lebih dari 4 jam, jadi dia mengalami ereksi namun tanpa rangsangan seks sama sekali. Secara klinis kasus priapism dapat di jelaskan yaitu karena terjebaknya  darah di area penis dan tidak bisa mengalir secara normal, harus segera di lakukan pengobatan karena kalau terlambat akan terjadi disfungsi ereksi permanen.

Penyebab paling umum kenapa seseorang mengalami gannguan ereksi.

  • Memiliki riwayat penyakit diabetes, hipertensi, depresi,
  • cardiovaskular, peredaran darah yang buruk dan gangguan sistem saraf.
  • Efek penggunaan obat yang salah seperti obat tidur, anti depresan dan
  • obat jantung.
  • Saraf yang rusak karena operasi prostat.
  • Penggunaan zat adiktif seperti alkohol dan narkoba.
  • Kurangnya pengetahuan seks seperti posisi hubungan intim, makananpeningkat libido dan tehnik tahan lama berhubungan intim untuk mencapai kepuasan.
  • Mengalami masalah tulang belakang.
  • Rasa takut, stress, marah dan rasa khawatir.
  • Perasaan atau anggapan bahwa kegiatan seks bukan merupakan hal yang
  • menyenangkan (pola pikir yang salah)
Secara fisik, masalah ereksi di alamai oleh pria tua dan faktor emosi lebih banyak di alami oleh pria muda. Itulah beberapa hal yang berhubungan dengan ereksi, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Normalkah ereksi anda?? Ini penjelasannya"

Back To Top