Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

dr.boyke blak-blakan ungkap rahasianya tahan lama hubungan intim

dr.boyke blak-blakan ungkap rahasianya tahan lama hubungan intim..Malam kawan, hari ini hari senin dini hari jam 02:26 tepat aku memulai lagi dengan dunia online ku, tapi sekarang lebih enak karena ku persiapkan artikel lewat hp, jadi ngetik sambil tiduran, tidak seperti biasanya harus melotot di depan kompi, kawan dini hari ini saya akan coba bahas biografi seorang pakar ginekolog sekaligus konsultan seks yang sangat sangat piawai dalam meramu hubungan intim pasutri menjadi lebih intim dan sangat terkenal dengan salah satu istilah yang lucu dan menggelitik yaitu "edi tansil = ejakulasi dini tanpa hasil",..siapakah dia..?? Ya beliau adalah dokter/dr.H.boyke dian nugraha SpOG, MARS. Tahu ngak, mendengar namanya saja pikiran kita pasti akan melayang pada sosok pria yang agak kurus dan sangat kompeten membahas masalah hubungan suami istri (pasutri) trus memberikan banyak tips tentang bagaimana menciptakan hubungan intim yang tahan lama di atas ranjang baik dengan obat seperti foredy i ataupun tanpa obat.

dr.boyke blak-blakan ungkap rahasianya tahan lama hubungan intim

Dr.boyke memang memiliki cita cita menjadi dokter kandungan sejak kecil, hal ini bukan tanpa sebab, dia punya pengalaman waktu kecil menyaksikan ibunya sendiri yang sedang hamil mengalami pendarahan hebat dn sejak itu keinginannya menjadi dokter kandungan timbul. Setelah keinginannya menjadi dokter kandungan tercapai, bagaimana liku-liku perjalanan kariernya hingga sekarang, yuk kita intip sedikit...

Sekarang dr.boyke mendirikan sebuah klinik konsultasi pasutri dengan  bangunan yang cukup megah berwarna putih mendominasi, di halamannya banyak mobil pasien pasienya terparkir.

Karakter dokter/dr.boyke dian nugraha yang cerdas dan mudah bergaul serta blak-blakan dengan pasien membuat dokter eksentrik putra dari pasangan orang tuanya subagya danusamita dan milly ratna numala selalu kebanjiran pasien maka tak heran bila anda ingin berkonsultasi masalah hubungan seks pasutri tahan lama haru rela berbagi dengan pasien lain untuj antri. Mungkin karena ayahnya yang seorang tentara dan ibunya yang seorang guru yang mendidiknya displin tinggi.

Semasa kecil, dr.boyke memang di kenal mudah bergaul dan punya banyak teman, dr.boyke dian nugraha  terlahir 52 tahun yang lalu tepatnya  pada tanggal 14 desember 1956 di kota bandung dan terlahir sebagai anak sulung.

Dr.boyke , Mengenyam pendidikan taman kanak kanak hingga akhir smp ia jalani tempat kelahirannya di kota kembang bandung, tepatnya TK dan SD di tempunya di priangan dan SMP negeri 2 bandung, namun tak jarang di harus berpindah pindah tempat karena tugas ayahnya sebagai tentara mengharuskan kondisi seperti itu, mulai dari karang tunggal, gresik, garut, bandung dan terakhir di jakarta semasa masih smp dan di harus pindah melanjutkan pendidikan SMP nya di SMP Negeri satu jakarta jakarta.

Pendidikan SMA boyke muda di selesaikan di SMA IV jakarta. Kepintaran dan kejeniusannya dalam pelajaran di buktikannya dengan berhasil masuk ke tiga perguruan tinggi terkemuka yaitu fakultas kedokteran UI dan Universitas Airlangga serta masuk di universitas tekhnologi bandung (ITB), namun di lebih memilih fakultas kedokteran UI sebagai tempanya menimba ilmu karena keinginannya menjadi dokter begitu kuat, sebagai tugas akhir dari fakultas kedokteran UI, dr.boyke harus menjalani wajib kerja sarjana di sebuah pusat kesehatan masyarakat palas , lampung selatan berkat prestasi dan kegigihan mengabdi pada masyarakat bahkan sempat mendirikan sma dan dr.boyke menjadi menjadi kepala sekolahnya, dengan prestasinya tersebut ia mendapatkan penghargaan sebagai dokter teladan seprovinsi lampung tahun 1985.

Dr,boyke akhirnya lulus sebagai dokter kandungan pada tahun 1990 , lagi lagi dia harus menjalani wajib kerjanya sarjana II nya di RSU masamba, kab.luwu, sulsel di sinilah dr.boyke melayani kasus kandungan dan sebagai pengajar bidan desa di SPK palopo dan saat itulah ia memutuskan untuk menjadi dokter spesialis kesehatan alat reproduksi dan seks


Selesai bertugas di sulsel, dr.boyke balik lagi ke jkt dan di serahi tugas sebagai kepala humas rumkit kanker dharmais pada th 1998. Seiring dengan berjalannya waktu tercetus ide dr boyke untuk mendirikan klinik pasutri banyak yang bertanya kepadanya tentang maslah suami isri seperit keharmonisan rumah tangga, ejakulasi dini dan hubungan seks tahan lama.

Dr.boyke menikah pada tahun 1985 dengan seorang dr juga yaitu dr.ferry lasemawati, SpRad dan di karunia 3 orang anak yaitu dhima paramitha 21 tahun, Dila puspitha 19 tahun dan Dhitya
prasetya 12 tahun.

Itulah sekelumit biografi dan perjalanan karir seorang dr.boyke dian nugraha, semoga menginspirasi anda yang ingin menjadi dokter spesialis kandungan dan seks terapi.ngak terasa udah 1 jam lebih saya nulis tentang perjlanan hidup dr. Boyke dan ras kantuk udah mulai menyerang lagi nih, udah dulu ya, mau tidur lagi, karena pagi pagi harus ngurus anak sekolag dan nganter istri kerja. Oke teman selamat pagi...dan nantikan artikel saya selanjutnya.
Wasalam...
dr.boyke blak-blakan ungkap rahasianya tahan lama hubungan intim

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

0 Komentar untuk "dr.boyke blak-blakan ungkap rahasianya tahan lama hubungan intim"

Back To Top