Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Serba serbi tentang libido dan Video Membangkitkan gairah istri

Serba serbi tentang obat kuat libido dan Video Membangkitkan gairah istri....Maaf ya, artikel ini sebener mau sy tulis 2 jam yang lalu, namun berhubung tadi ketiduran habis berobat ke dokter gigi yang ngak papa, telat sedikit, teman, siang ini tepat jam 12:24 wib, sy coba untuk mengulas sedikit tentang pengertian apa itu libido, secara umum mungkin udah tahu y apa itu libido, pastinya erat hubungannya dengan masalah seks dan gairah pria dan wanita. Tapi di sini akan saya coba jelaskan secara agak detail dan rinci untuk menambah wawasan kita tentang seks dan hubungan intim.

Lebih rinci tentang apa itu Libido.

Serba serbi tentang libido dan Video Membangkitkan gairah istri

Berdasarkan literatur yang sy baca libido secara umum adalah gairah seksual ( seperti sy sampaikan di atas ) dan menurut carl gustav jung, mengartikan sedikit lebih akademis yaitu libido adalah suatu kekuatan psikis yang di miliki setiap orang atau hewan yang berfungsi untukperkembangan pribadi atau personal.

Pendapat lain mengatakan bahwa Libido adalah energi vital dan daya insting, dan insting libido ini bisa juga timbul bertentangan dengan hal yang sepantasnya/adab, Libido sangat erat hubungannya dengan organ tubuh tertentu dan biasanya daerah tubuh yang akan menimbulkan rangsangan seksualitas yang berujung pada klimaks ketika berhubungan intim.

Video Cara Cepat Merangsang Libido ISTRI


Organ tubuh yang dapat memicu timbulnya libidi di sebut dengan organ Endorgen, contohnya adalah mulut, dubur, serta alat kelamin seperti penis dan vagina, dan libido yang di hasilkan dari sentuhan terhadap organ Erogen tersebut menghasilkan sensasi rasa yang berbeda namum memiliki satu tujuan yaitu kepuasan dan kesenangan seks.

Setiap individu personal memiliki tingkat libido yang tidak sama, ada yang  tinggi dan ada pula yang rendah, bagi manusia yang tinggkat libido yang sangat rendah sangat rentan terkena masalah impotensi.

1. Libido seks tinggi.
Orang yang cenderung memiliki libido tinggi ( sangat mudah terangsang ) biasanya di miliki oleh cowok dan cewek pada usia puber dan remaja.
Apa bila tidak terkontrol dengan baik akan berakibat negatif seperti:

  • -selalu berfikir atau terlalu terobsesi dengan seks dan hubungan intim.
  • -berfantasi seks yang berlebihan dan keinginan melakukan kegiatan seks seperti masturbasi dan onani serta hubungan seks ( ini sangat berbahaya bagi yang belum menikah).

Libido tinggkat tinggi sebenarnya adalah hal yang wajar namun akan jadi masalah bahkan maksiat bila cara penyalurannya salah tak terkendali oleh norma agama dan etika, solusinya adalah dengan berfikir positif dan melakukan kegiatan bermanfaat lain seperti olah raga, puasa dll.

2. Libido dengan tingkat rendah.
Hal ini bisa juga terjadi menimpa sebagian oranng baik cewek maupun cowok, tingkat keinginan seks rendah bisa di sebabkan oleh beberapa hal seperti :

  • -memiliki hormon testosteron di bawah normal atau rendah.
  • -memiliki masalah traumatik berat di  masa lalu seperti mengalami penganiyaaan seksual dll,
  • -mengalami tekanan seksual yang berlebihan.


Anda pun harus waspada, karena orang yang mempunyai gairah libibo dan seks yang normal selama bertahun tahun pun punya resiko terkena juga karena di picu oleh :

Gangguan depresi.

  • Terkena narkoba dan penggunaan obat anti depresan yang berlebihan.
  • Terjadi gangguan hormonal yang serius.


Aku rasa cukup ya..tentang pengertian apa itu libido, semoga bisa menjadi khasanah ilmu baru buat kita semua, yang mau sumbang saran silahkan sampaikan di kotak komentar.

Serba serbi tentang libido dan Video Membangkitkan gairah istri

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

0 Komentar untuk "Serba serbi tentang libido dan Video Membangkitkan gairah istri"

Back To Top